MAHAD AL JAMIAH SIAP GELAR TUTORIAL SEMESTER GENAP 2019-2020

Bukittinggi – Dalam rangka menyambut pelaksanaan perkuliahan Semester Genap Tahun Ajar 2019-2020, Miswardi selaku Wakil Rektor 3 gelar rapat koordinasi bersama kepala UPT Mahad, Sekretaris, Pembina, Musrsyrif dan Musyrifah serta Dosen Tutorial Semester Genap Tahun Ajar 2019-2020. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Madinah, Lantai 1. Senin, (24/02/2020)

Dalam sambutannya Miswardi menyampaikan kepada Pembina Mahasantri untuk meningkatkan pembinaan kepada Mahasantri yang ada di asrama, baik pembinaan spiritual maupun pembinaan  akhlah/ etika moralitas mahasantri.

Selain itu dalam pemamparannya beliau berharap kepada pengelola Mahal Al Jamiah IAIN Bukittinggi untuk berupaya menciptakan kenyaman dan kebersihan serta kerapian pada Asrama, agar bisa mewujudkan salah satu fungsi dari Mahad ungkap Miswardi.

Sebagaimana yang tertuang di dalam buku pedoman mahad, bahwa salah satu fungsi hadirnya Mahad disebuah Lembaga Perguruan tinggi yaitu sebagai salah satu wadah untuk memberikan pengayaan dan pembinaan kepada mahasantri, ungkap wakil Rektor 3 IAIN Bukittinggi.

Selain itu kepala UPT Mahad Al Jamiah, Tomi berharap kepada seluruh komponen yang ada di Ma’had Al Jamiah untuk bisa saling bersinergitas dalam memberikan pelayanan kepada seluruh mahasantri yang ada, baik dari segi pembinaan maupun kelas tutorial. Selain itu beliau juga berharap kepada seluruh Dosen Tutorial untuk bisa penuh hadir di dalam kelas tutor, hal ini bertujuan agar maksimal dalam pelayanan dan dalam penyerapan anggaran agar bisa maksimal, ungkap Tomi.

Untuk mengoptimalkan pengawasan kepada mahasantri, kita menyediakan id card khusus untuk mahasantri, ungkap Ariyun Anisah selaku Sekretaris Ma’had Al Jamiah.  (Mahad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X